Senin, 07 Agustus 2017

Biografi singkat dan Fakta-Fakta Menarik perihal Nazriel Ilham Atau Ariel Noah

Biografi singkat dan Fakta-Fakta Menarik perihal Nazriel Ilham Atau Ariel Noah

            Nazril Irham atau yang lebih kenal dengan sapaan Ariel atau Ariel Noah lahir di Pangkalan Brandan ,Sumatera Utara , 16 September 1981. Ia merupakan penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik fenomenal Peterpan yang kemudian berganti nama menjadi NOAH.

Mari kita lihat fakta-fakta menarik perihal Ariel Noah

1. Ariel Noah pernah bercita-cita menjadi Arsitek

         Sejak kecil Ariel telah menyampaikan bakatnya dibidang Seni , tapi bukan di bidang menyanyi justru dibidang Menggambar. Ia juga mengikuti banyak kompetisi dan memenangkan beberapa perlombaan menggambar di Bandung. karena hobinya yang suka menggambar , ariel sempat bercita-cita menjadi seorang Arsitektur. Tapi , saat SMA , Ia mulai belajar bermain musik dan membuat band , dari situ ia mulai meminati musik.

2. Ternyata Ariel Noah Penggemar buku tokoh Politik 

Sejak sekolah , Ariel sudah suka membaca. Sekarang Ariel lebih suka membaca buku perihal tokoh-tokoh politik. Seperti hal-hal yang berbau biografi , sejarah , dan agama. tetapi ariel juga membaca komik-komik , seperti dragonball dan kungfu boy. Noah juga Membuat Buku yaitu berjudul "Kisah Lainnya"

Buku Noah

3. Ariel Merupakan seorang Pencipta Lagu Sejati

kebanyakan bahkan hampir semua lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Band Noah merupakan lagu cipyaan Ariel sendiri. Seperti , Mimpi yang tepat , menghapus jejakmu , dan yang lagi naik daun tentu saja lagu Separuh gua , semua merupakan ciptaan Ariel noah tersebut. bahkan semenjak duduk dibangku SMA ia menciptakan lagu "menunggumu".


"Bukanlah suatu kesalahan ketika kau mencoba dan kemudian gagal. satu-satunya kesalahan yakni ketika kau tidak berani mencoba"

Sekian artikel biografi singkat yang saya buat , biar bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini , share ke sobat - sobat dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.

sumber : 
Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Rahasia Artis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz