Kamis, 14 September 2017

Biografi Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta



Biografi Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta
Dedi Mulyadi - Bupati Purwakarta
Pejalanan Dedi Mulyadi dari SD sampai Menjadi Bupati Purwakarta

Dedi Mulyadi ialah Bupati Purwakarta yang menjabat selama 2 periode , periode pertama pada tahun 2008-2013 dan periode kedua pada tahun 2013-2018. Beliau lahir di desa Sukasari kabupaten Subang tanggal 11 April 1971. Ayahnya ialah pensiunan tentara yaitu Sahlin Ahmad Suryana. Ibunya berjulukan Karsiti , Ibunya lah yang berjuang keras menyekolahkannya sebab ayahnya pensiun dini , penyebabnya ialah sebab diracuni dan meniggal pada usia muda. Menurut kisah Dedi Mulyadi ia sangat sulit dilahirkan oleh ibunya sebab butuh beberapa hari. Masa kecilnya ia habiskan untuk mencari kayu bakar dan mengembala ternak. 
Dedi Mulyadi memiliki prinsip “berpikir keras dan bekerja keras.”


Dedi Mulyadi pernah tidak naik kelas ketika SD , namun ia tidak patah semangat untuk sekolah dan membuatnya berusaha untuk menjadi yang terbaik , balasannya setelah ia tinggal kelas pada ketika kelas 1 , ia kemudian selalu rangking 1 dan bakat kepemimpinannya sudah kelihatan semenjak kecil sebab ia selalu menjadi ketua kelas.
Dedi Mulyadi dijuluki “si Unyil” sebab memiliki tubuh yang kecil. Ketika SMP ia hars menempuh jarak 20 Km untuk bersekolah , ia mengayuh sepeda yang ia beli sendiri dengan uang tabungannya dan  hasil jual ternaknya. Walaupun “Unyil” ia memiliki kelebihan dalam public speaking , menyerupai pidato ceramah dan sebagainya. Sejak kecil ia sudah menyampaikan jiwa kepemimpinannya. Ketika Dedi Mulyadi SMA ia sangat giat dalam membantu ekonomi keluarga dengan berpfrofesi sebagai tukang Ojek dan tukang foto keliling.

Setelah lulus SMA , Dedi Mulyadi melanjutkan pendidikan di STH Purnawarman Purwakarta (sekarang UNPUR) , dan lulus pada tahun 1999. Tapi sebelum melanjutkan pendidikan di STHPurnawarman Purwakarta , Dedi Mulyadi gagal masuk AKABRI dan secaba TNI AD. Pada ketika kuliah sebagai pelopor ia sudah diperhitungkan dalam politik. Dedi Mulyadi ialah ketua HMI cabang Purwakarta pada ketika itu. Walaupun sibuk dengan organisasi dan kuliah , ia tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhannya.

Visi Dedi Mulyadi "Berbasis Kearifan Lokal dan Sembilan Langkah Menuju Digjaya Purwakarta.”
Pada tahun 1999 , Dedi Mulyadi menjadi anggota DPRD , jabatannya ialah sebagai ketua komisi E. Sehingga ia mulai dikenal dikalangan politisi , masyarakat , dan mahasiswa. Pada tahun 2003 , ia menjadi wakil Bupati Purwakarta. Melalui pemilihan secara eksklusif pada tahun 2008 , ia dipercaya menjadi Bupati Purwakarta , dan Tahun 2013 ia kembali terpilih menjadi Bupati Purwakarta dan masa pkepepmimpinannya akan berakhir pada tahun 2018.

KEBIJAKAN KEBIJAKAN UNIK DEDI MULYADI BUPATI PURWAKARTA , KLIK DISINI

 Baca juga Biografi Dahlan Iskan !!


Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Rahasia Artis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz