Selasa, 12 September 2017

“Joe Taslim” Aktor Laga Indonesia Yang Mendunia!


aktor tabrak indonesia yang mendunia
Johannes Taslim atau yang lebih dikenal dengan nama Joe Taslim merupakan pemain film asal Indonesia dari keturunan Tionghoa yang lahir di Palembang , 28 Juni 1981. Sebelum menjadi pemain drama tabrak Indonesia yang terkenal diseluruh dunia Joe Taslim ialah seorang atlit beladiri yang berprestasi. 


Salah satunya ialah ajang olahraga beladiri South East Asia Judo Championship di Singapore tahun 1999. Joe Taslim berhasil meraih mendali emas di ajang tersebut. Lalu prestasi lainnya ialah meraih mendali emas di ajang PON tahun 2008. Tidak hanya itu , pemain drama tabrak Indonesia yang terkenal diseluruh dunia ini juga berhasil menyumbangkan mendali perak untuk Indonesia di ajang olahraga beladiri SEA Games tahun 2007.



“Dulu waktu masih di Judo , jikalau kata pelatih gue , masih mampu bangkit berarti enggak apa-apa. Kaprikornus disiplin dan kerja keras di Judo kebawa juga di akting ,” 


Dengan prestasinya tersebut , Joe Taslim jadi sering muncul di banyak sekali iklan majalah dan tv. Bahkan dengan bakat beladiri dan didukung dengan wajahnya yang cantik pemain drama tabrak indonesia yang terkenal diseluruh dunia ini banyak menerima proposal bermain film layar lebar. Beberapa film yang di bintanginya ialah The Raid:Redemption (2011) , Dead Mine (2012) , dan sebab penampilannya di film tersebut sangat bagus , Joe Taslim karenanya diundang untuk membintangi film yang sangat terkenal yaitu Fast and Furious 6(2013). Dan yang terbaru ialah Joe Taslim membintangi juga film Star Trek Beyond (2016).



Fast and furious 6 , film yang sangat melegenda dan dibintangi oleh pemain drama dan aktris papan atas ini , berhasil membuat besar hati bangsa Indonesia sebab ada pemain drama tabrak asal Indonesia yang menerima tugas penting di film tersebut. Dan yang paling membanggakan ialah Joe Taslim diperbolehkan menggunakan bahasa Indonesia di salah satu scane semoga menawarkan keNegaraannya. 

“Gue rasa di skenario enggak sebanyak itu adegannya ,” ucapnya.

aktor indonesia yg mendunia

Selain itu , pemain drama tabrak Indonesia yang terkenal diseluruh dunia ini berhasil menerima dogma lebih dari sutradara sebab etos kerjanya yang tinggi dan fokus. Awalnya scane Joe Taslim tidak sebanyak yang sudah dimainkan. Karena etos kerjanya yang bagus , sang sutradara karenanya menambahkan banyak scane-scane gres kepada Joe Taslim. Bahkan di film yang banyak agresi berbaha ini Joe Taslim bersikeras tidak menggunakan pemeran pengganti dalam aksi-aksinya.
"Kurang cinta Indonesia apa coba , namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta Banget = MONAS! ,"

aktor indonesia yg mendunia


Selain FF6 , yang baru-baru ini adalah Joe Taslim membintangi juga film Star Trek Beyond. Untuk kedua kalinya pemain drama tabrak indonesia yang terkenal diseluruh dunia ini memerankan tugas penjahat dalam film nya. Joe Taslim memerankan sosok alien yang berjulukan “Manas” yang diakuinya diambil dari nama Monumen Nasional atau Monas di Jakarta. Untuk menerima tugas menyerupai ini Joe Taslim sampai harus mengikuti kursus akting selama 2 bulan di Marigie Harber Studio Los Angeles.





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Rahasia Artis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz